Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Aparat Terkait Perketat Pemeriksaan Calon Penumpang di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Aparat Terkait Perketat Pemeriksaan Calon Penumpang di Pelabuhan Jangkar Situbondo. Minggu (28/11/2021). 

Bertempat di Aula Pelabuhan Jangkar Kecamatan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan Swab Antigen kepada seluruh calon penumpang KMP. Dharma Kartika tujuan P. Raas Madura dan penumpang KMP. Satya Kencana tujuan Pulau Sapudi - Kalianget. Kedua kapal tersebut yang akan berangkat dari Pelabuhan Jangkar. Sejumlah 52 orang tersebut diperiksa oleh Tim Satgas Covid-19 Kec Jangkar.

Serma Anton Iswahyudi sampaikan pada hari ini Minggu selain di Aula Pelabuhan Jangkar, pemeriksasan mulai dari pintu masuk pelabuhan ditingkatkan kembali. Kegiatan pameriksaan di hadiri, diantaranya Camat Jangkar Bpk. Harius SKSS, S. STP, M.SI beserta 3 orang Anggota, Koramil 0823/09 lina (6) orang anggota, Polsek Jangkar Iptu H. Arip M.Pdi. beserta 4 orang Anggota, Kamla Kopka Yulianto beserta 1 orang Anggota, Polair Bripka M.Rofik beserta 1 orang Anggota, Syahbandar Bpk.Fauzan beserta 2 orang anggota, UPP PPR Banyuwangi Bpk. Sugianto bersama 1 personel, BPTD XI Jatim Bpk. Arif beserta 2 personil, KKP 1 Bpk. Syarif, DDU Bpk. Lutfi beserta 3 orang seera Petugas Kesehatan dari PKM Jangkar dr. Kwang Winoto beserta 3 orang anggota.

Anton Iswahyudi juga sampaikan dari hasil pemeriksaan terhadap penumpang sesuai manifest sejumlah keseluruhan 52 orang dan sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal masing masing dengan hasil negatif (-).

Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar,aman dan kondusif, dengan mengikuti aturan protokol kesehatan covid-19. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar