Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Giat Pemeriksaan Calon Penumpang di Pelabuhan Jangkar Situbondo

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Giat Pemeriksaan Calon Penumpang di Pelabuhan Jangkar Situbondo sebanyak 195 orang dari kedua penumpang KMP. Dharma Kartika dan penumpang KMP. Muggiyango Hulalo dinyatakan negatif dalam pemeriksaan. Senin (22/11/2021). 

Serda Moh Syafiudin anggota Koramil 0823/09 Jangkar yang tergabung dalam tim pengamanan di Pelabuhan Jangkar katakan bahwa pada hari ini bertempat di Aula Pelabuhan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kepada calon penumpang kedua kapal tersebut yang akan berangkat menuju Pulau Raas Kangean. 

Ia juga jelaskan bahwa pemeriksaan dilakukan di Aula Pelabuhan Jangkar tersebut dihadiri diantaranya, Satgas Covid-19 Kec. Jangkar Bapak Tri Wahyono beserta 2 Personel, Koramil 0823/09 Jangkar Serda Moh Syafiudin beserta 1 anggota, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota, Kamla Jangkar Kopka Yuliyanto beserta 1 anggota, Polairud Bripka M. Rofiq beserta 1 anggota, Syahbandar Bapak Fauzan beserta 1 personel, Dishub Bapak Joni bersama 2 personel, UPP PPR Banyuwangi 2 personel, BPTD XI Jatim Bapak Arief beserta 2 personel, KKP 1 personel dan Petugas Nakes dari Jangkar Situbondo.

Setelah dilakukan pemeriksaan bahwa penumpang KMP. Dharma Kartika berjulah 187 orang dan penumpang KMP. Muggiyango Hulalo 8 orang dan semua calon penumpang sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal masing-masing dengan hasil semuanya negatif (-).

Kegiatan pemeriksaan berlangsung aman, tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan Covid-19. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar