Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Kawal Serbuan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Kawal Serbuan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah. 

Anggota Koramil 14/Jatibanteng Kodim 0823/Situbondo Serda Paska Mirino bersama Serda Jefri Ambo melaksanakan pengamanan Serbuan Vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 kepada masyarakat dan usia 12 tahun ke atas bertempat di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Sabtu (27/11/2021). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh
Camat Jatibanteng Bpk. Wahid Wahab Sutan Dini Hari, SE,.MM. Kapolsek Jatibanteng AKP Subandriyo, S.H. Danramil 0823/14 Jatibanteng diwakili Serda Paska Mirino, Ka Puskesmas Jaitbanteng Bpk. Amrozi, S.Kep, Ners., Kades Semambung Bpk. Musappa, Kades Sumberayar Bpk. Sobirin Ali, Babinsa Serda Jefri Ambo, Petugas Vaksinasi dari Puskesmas Jatibanteng dan Peserta Vaksin.

Dalam kegiatan serbuan Vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 kepada masyarakat dan usia 12 tahun ke atas dengan penanggung jawab kegiatan Ka Puskesmas Jatibanteng bpk Amrozi, S.Kep, Ners.

Lebih lanjut Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng memyampaikan dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. 

"Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19," Ujar Serda Paskah.

Warga sangat antusias dan masyarakat umum usia di atas 12 th di dua desa di wilayah Kec. Jatibanteng yang melaksanakan vaksinasi srbanyak 130 orang dan itu pun lolos semuanya serta selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar