Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang Gencarkan PPKM Level 3

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang Gencarkan PPKM Level 3. Rabu (1/12/2021) 

Bertempat di wilayah Kec. Sumbermalang Kab. Situbondo telah dilaksanakan operasi dengan bagi-bagi masker kepada masyarakat dalam rangka implementasi PPKM level 3 dan Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan Covid-19.

Kegiatan dilakukan untuk memastikan kepatuhan masyarakat dan menekan kasus positif virus Covid-19. Dalam operasi tersebut petugas memberikan himbauan kepada pelanggar PPKM. 

Serma Mustakim Batituud Koramil 0823/16 Sumbermalang yang memimpin kegiatan ini mengatakan, Anggota Koramil melaksanakan kegiatan operasi setiap hari dengan sasaran warga yang melintas di jalan tempat kami melakukan penegakan PPKM kevel 3. 

Kegiatan dilakukan di jalur utama atau jalan raya disemua wilayah Kecamatan Sumbermalang. Dalam operasi tersebut petugas meminta pada masyarakat untuk selalu berperan aktif dakam ikut mencegah virus covid-19. Tentunya dengan cara menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan baik.

Operasi PPKM level 3 Covid-19 sekarang diperluas masuk ke jalan desa hingga kampung. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Covid-19 Kecamatan Sumbermalang menyasar toko kelontong, warung makan, pedagang kaki lima (PKL) dan warga yang beraktifitas lainnya.

Operasi PPKM Level 3 berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai protokol kesehatan Covid-19. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar