Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Menyambut HUT ke-58 Korem 083/BDJ, Kodim 0823/Situbondo Gelar Bakti Sosial Donor Darah

SITUBONDO - Dalam Rangka Menyambut HUT ke-58 Korem 083/BDJ, Kodim 0823/Situbondo Gelar Bakti Sosial Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Situbondo. Rabu (24/11/2021). 

Bakti Sosial dilaksanakan di Aula Makodim 0823/Situbondo Jalan PB. Sudirman Situbondo. Kali ini diikuti Anggota TNI Kodim 0823/Situbondo, Dodiklatpur, Minvetcad V/21, Sup Denpom, PLP Marinir, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXVII, dan ASN Kodim 0823/Situbondo dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Keterangan yang disampaikan Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Kodim 0823/Situbondo Lettu Cba Suwindi mengatakan bahwa, bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan untuk menyambut peringatan HUT ke-58 tahun Korem 083/BDJ.

Kegiatan bakti sosial donor darah ini dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut, Lettu Suwindi mengatakan, pihaknya sangat berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor.

Bakti sosial donor darah ini, tidak ditargetkan oleh Korem tetapi Kodim Satuan bawah akan memaksimalkan kegiatan ini. Dalam donor darah ini nampak suasana kekeluargaan yang hangat, antara Anggota Kodim 0823/Situbondo dengan peserta donor darah lainya.

Kegiatan bakti sosial donor darah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sesuai protokol kesehatan Covid-19. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar