Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/08 Banyuputih Bersama Satgas Covid-19 Bantu Pengamanan Serbuan Percepatan Vaksinasi

SITUBONDO - Danramil 0823/08 Banyuputih Bersama Satgas Covid-19 Bantu Pengamanan Serbuan Percepatan Vaksinasi di Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Al-Ikhlas Desa Sumberejo Banyuputih. Senin (22/11/2021). 

Letda Inf Suyitno jelaskan bahwa kegiatan vaksinasi bagi masyarakat di Desa Sumberejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo ini di tempatkan di SMK Fatahillah Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Al-Ikhlas Jl. Abdurahman Karangrejo Rt. 001 Rw. 008 Desa Sumberejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo.

Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno juga sampaikan bahwa petugas pengamanan meliputi personel Ps. Kasium Polsek Banyuputih (Aiptu H. M. Fariadi, S.H), Babinsa Desa Sumberejo (Serda H. Alif) dan Ps. Kanit Intelkam Polsek Banyuputih (Bripka Washil).

Dan untuk capaian vaksinasi hari ini di tempat tersebut dengan total keseluruhan peserta yang divaksin sebanyak 120 orang termasuk di dalamnya 3 orang lansia.

Kegiatan vaksinasi di Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Al-Ikhlas Desa Sumberejo berjalan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan covid-19. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar