Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Gencarkan Patroli Gabungan Satgas Covid Hunter Kodim 0823/Situbondo di Wilayah Kab. Situbondo

SITUBONDO - Gencarkan Patroli Gabungan Satgas Covid Hunter Kodim 0823/Situbondo di Wilayah Kab. Situbondo, dalam rangka PPKM Level 3, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo, yang dipimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Agus Al Amin dengan diikuti 36 orang, Jum'at (26/11/2021). 

Dalam pelaksanaan apel anggota diambil oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo dilanjutkan dengan pengarahan yang intinya," Dalam melaksanakan patroli gabungan untuk mengimplementasikan PPKM Level 3, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo.

Dengan tujuan patroli ini untuk membubarkan apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, ke depankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM.

Route patroli itu sendiri," Kodim 0823 Situbondo - Jl. PB.Sudirman - Jl. A. Yani - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Argopuro - Jl. Pemuda - Jl. Irian Jaya - Jl. Jawa - Jl. A. Yani - Alun - alun Situbondo - Jl. PB. Sudirman - Makodim 0823 Situbondo.

Lokasi yang dijadikan sasaran patroli gabungan," Warung Kopi/PKL disepanjang Jl. PB. Sudirman, Warung/PKL sepanjang Jl. Argopuro - Jl. Pemuda - Jl. Irian Jaya dan Pengunjung Alun - alun Situbondo yang tidak memakai masker.

Selama kegiatan patroli berlangsung berjalan lancar dan kondusif. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar