Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Gencarkan Semangat Patroli Malam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Personel Kodim 0823/Situbondo

SITUBONDO - Gencarkan semangat patroli malam penegakan disiplin protokol kesehatan Personel Kodim 0823/Situbondo dalam rangka PPKM Darurat level 3 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0823/Situbondo. Minggu (22/11/21).

Patroli malam dipimpin langsung oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Letda Inf Agus Riyadi dan diikuti 10 orang.
 

Pada pelaksanaan dilapangan Letda Inf Agus Riyadi menyampaikan, "Mari kita melaksanakan patroli gabungan untuk mengimplementasikan PPKM Level 3 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo,"kata Letda Inf Agus Riyadi.

"Tujuan Patroli ini untuk membubarkan apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, kedepankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM,"tutur Letda Inf Agus Riyadi.
 

Adapun sasaran dalam pelaksanaan patroli berangkat dari Kodim 0823/Situbondo - Jl. PB. Sudirman - Jl. WR. Supratman - Jl. Kenanga - Jl. Wijaya Kusuma Belok Kiri - Jl. Sucipto - Desa Talkandang - Pertigaan Masjid Olean - Pasar Olean Lurus - Pertigaan Tribungan - Kembali ke Jl. Sucipto - kembali ke Makodim 0823/Situbondo.

Sasaran patroli adalah warung/PKL disepanjang jalan yang dilalui, tempat nongkrong pemuda-pemudi yang berada di Alun-alun Situbondo yang tidak memakai masker.

Selama pelaksanaan patroli berlangsung, berjalan aman dan lancar. (Azh/Pen)

Posting Komentar

0 Komentar