Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kapten Chb Nasikin bersama Kapolsek Pantau Langsung Vaksinasi

Kapten Chb Nasikin bersama Kapolsek Pantau Langsung Vaksinasi

SITUBONDO - Danramil 0823/01 Kota Kapten Chb Nasikin bersana Kapolsek Kota pantau kegiatan vaksinasi, bersama unsur tiga pilar sekaligus menghimbau kepada masyarakat Desa Kotakan yang belum melaksanakan Vaksin agar segera vaksin. Selasa (30/11/2021). 

Danramil 0823/01 Kota Kapten Chb Nasikin terjun langsung ke wilayah bersinergi bersama Tiga Pilar melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dosis ke-1 dan ke-2 terhadap masyarakat Desa Kotakan yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas setempat bertempat di Balai Desa Kotakan.

Danramil 0823/01 Kota menuturkan bahwa vaksinasi ini merupakan upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga Kec. Kota terbentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok. Tentunya ini sangat diharapkan agar Kecamatan Kota memiliki kekebalan bersama masyarakatnya. Saya minta kita jangan takut datang untuk divaksin. 

Kapten Nasikin juga jelaskan terkait hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas, ia sampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi.

Pihak Koramil maupun Polsek selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar