Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. Berikan Pembinaan Komsos Komponen Bangsa Kepada Komunitas di Wilayah Kab. Situbondo

SITUBONDO - Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. Berikan Pembinaan Komsos Komponen Bangsa Kepada Komunitas di Wilayah Kab. Situbondo semester II TA 2021 Kodim 0823/Situbondo dengan tema "Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI" bertempat di Aula Makodim Jl. PB. Sudirman No. 32 Situbondo. Selasa (23-11-2021).

Dalam hal ini Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. sampaikan bahwa apa yang diprogram kerja kita dibidang pembinaan teritorial dan komunikasi sosial dalam ini alhamdulillah kita bisa sinergi bisa mengundang para komunitas-komunitas untuk menjadikan kita kemanunggalan, ini bentuk kemanunggalan antara TNI dengan rakyat sehingga untuk mewujudkan pertahanan di daerah kita menjadi pertahanan daerah yang diharapkan dan bisa kita hadapi ke depanya.

Kita berlatih dengan kegiatan otomatis dengan perspektif dua pandangan ini otomatis harus mewujudkan badan yang kuat, dan yang tua dengan fisik yang kuat dengan melakukan aktifitasnya komunitas seperti sepeda ontel/olahraga yang di kerjakan dengan baik akan menghasilkan hal yang baik dan bisa bermanfaat.

Ia juga menambahkan dimasa pandemi ini kegiatan seperti sekarang ini harus dilakukan, karena bertujuan untuk menjaga stamina tetap fit dan bisa terhindar dari virus covid-19 yang belum hilang.

Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif sesuai protokol kesehatan. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar