Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Gelar Doa Bersama dan Bakti Sosial Pemberian Santunan Dalam Rangka HUT ke-58 KOREM 083/BDJ Tahun 2021

SITUBONDO - Pasi Pers Kodim 0823/Situbondo Lettu Cba Suwindi Memimpin Acara Gelar Doa Bersama dan Bakti Sosial Pemberian Santunan Dalam Rangka HUT ke-58 KOREM 083/BDJ Tahun 2021 yang bertempat di Mushollah Ar-Rahman Kodim 0823/Situbondo. Kamis (25/11/2021). 

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Perwira Staf, seluruh Prajurit dan PNS lingkungan Kodim 0823/Situbondo serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0823/Situbondo yang dipandu langsung oleh Bapak Ustad Hairul Imam.

Dalam sambutannya Lettu Cba Suwindi menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk melakukan instrospeksi dan evaluasi menuju Korem yang lebih baik. Terutama dalam menjalankan tugas serta memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara. 

Disamping itu kegiatan ini juga menjadi momentum dalam membulatkan tekad dan mantapkan langkah menuju Korem 083/BDJ untuk menjadi Angkatan Darat yang lebih baik, lebih kuat, lebih tangguh dan semakin dapat diandalkan.

Selanjutnya juga menjelaskan, jika dalam rangka Hari Ulang Tahun Korem 083/BDJ, ia juga telah menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk keluarga besar Wara Kawuri, mulai dari kegiatan donor darah yang sebelumnya telah sukses dilaksanakan dan juga kegiatan pembagian santunan sembako untuk para warakawuri serta anak yatim dan prajurit yang komorbid yang terdampak pandemi Covid-19. Tidak hanya di Makodim 0823/Situbondo tetapi kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Korem 083/BDJ.

Diakhir penyampaianya juga kembali mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0823/Situbondo tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. “Saya minta Prajurit dan PNS beserta keluarga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, terapkan 5M, jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dan semoga Covid-19 dapat segera teratasi dan kita dapat beraktivitas normal kembali. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar