Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Maju Terus Pantang Mundur, Anggota Kodim 0823/Situbondo Gencarkan Patroli Malam

SITUBONDO - Maju Terus Pantang Mundur, Anggota Kodim 0823/Situbondo Gencarkan Patroli Malam sebagai upaya percepatan penanganan penularan Covid-19 dalam rangka PPKM Darurat level 3 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0823/Situbondo, Kamis (19/11/21).

Dalam kegiatan patroli kali ini dipimpin langsung oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Arh Margoto dan diikuti anggotanya sebanyak 27 orang.
 

Pada pelaksanaan dilapangan Kapten Arh Margoto menyampaikan, "Mari kita melaksanakan patroli untuk mengimplementasikan PPKM Level 3 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo, "kata Kapten Arh Margoto.

"Tujuan Patroli ini untuk membubarkan apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, kedepankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM,"tutur Kapten Arh Margoto.
 

Adapun sasaran dalam pelaksanaan patroli berangkat dari Kodim 0823/Situbondo - Jl. PB. Sudirman - Jl. Suprapto - Jl. Raya Wijaya Kusuma - Jl. Sucipto - Jl. A. Yani - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Argopuro - Jl. Irian Jaya - Jl. Basuki Rahmat - Jl. A. Jakfar - Jl. Sucipto - Jl. Seroja - Jl. PB. Sudirman - Makodim 0823 Situbondo.

Dan sasaran patroli gabungan adalah warung/PKL dan kerumunan di sepanjang Jl. PB. Sudirman - Jl. Raya Suprapto - Jl. Raya Wijaya Kusuma - Jl. Sucipto - Jl. A. Yani - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Argopuro - Jl. Pemuda - Jl. Irian Jaya dan Alun - alun Situbondo yang melanggar waktu pembatasan operasional PPKM.

Selama pelaksanaan patroli berlangsung, berjalan aman dan lancar. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar