Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pasi Ops Kodim 0823/Situbondo Terjunkan Personel Jajaran Koramil Dalam Rangka PPKM Level 3 Diseluruh Wilayah Kab. Situbondo

SITUBONDO - Pasi Ops Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Basuki Rahmat, S.Sos.Terjunkan Personel Jajaran Koramil Dalam Rangka PPKM Level 3 Diseluruh Wilayah Kab. Situbondo. Senin (29/11/2021). 

Dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehatan di wilayahnya, Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur dan anggota Satpol PP melaksanakan kegiatan PPKM Level 3 di wilayah Kecamatan Banyuglugur.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur bersama dengan anggota Satpol PP selain melakukan operasi ia juga bagikan masker gratis. Dalam kegiatanya Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur Sertu Ismail menjelaskan, operasi penertiban PPKM Level 3 akan kita gencarkan karena kegiatan ini bertujuan meningkatkan kedisiplinan warga dan pengguna jalan dalam menjalankan protokol kesehatan.

Ya masih ada aja warga yang kedapatan melakukan pelanggaran protokol kesehatan. Kepada pelanggar tetap kita himbau dan nasihati pentingnya protokol kesehatan untuk kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Tentunya kita tidak mau bermain-main dengan pandemi ini, kedisiplinan protokol kesehatan bagian terpenting dan wajib dijalankan tanpa pengecualian.

Namun diakui, bahwa ada peningkatan kesadaran warga dan pengguna jalan dalam berdisiplin protokol kesehatan.

Semoga disiplin warga dan pengguna jalan menjalankan protokol kesehatan terus meningkat sejalan dengan menurunnya angka terpapar covid-19 di wilayah Teritorial Koramil 0823/17 Banyuglugur. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar