Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Patroli Gabungan Satgas Covid Hunter Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Kab. Situbondo

SITUBONDO - Patroli Gabungan Satgas Covid Hunter Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Kab. Situbondo. Kali ini sasar pengunjung Alun-alun Situbondo dalam rangka PPKM Level 3. Minggu (28/11/2021). 

Bertempat di lapangan apel Makodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 32 Kel. Patokan, Kec./Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan apel dan patroli gabungan TNI - POLRI, Damkar dan Satpol PP dalam rangka PPKM Level 3 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo, yang dipimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo, Lettu Kav Suyitno diikuti 35 orang. 

Personel patroli gabungan terdiri dari Personel Siaga Kodim 0823/Situbondo sejumlah 10 orang dipimpin Lettu Kav Suyitno, Anggota Polres Situbondo 8 orang, Bripka Ari, Anggota Satpol PP sejumlah 15 orang dpp Bpk. Junaidi dan Anggota Damkar Situbondo sejumlah 2 orang.

Dajam pelaksanaan apel gabungan diambil/dipimpin oleh Perwira Siaga Kodim 0823/Situbondo, Lettu Kav Suyitno,sebelum di mulai patroli ia berikan arahan yang intinya, kita melaksanakan patroli gabungan ini sesuai protap untuk mengimplementasikan PPKM Level 3 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali khususnya wilayah Kab. Situbondo.

Ini kita lakukan bersama sana dengan tujuan untuk melaksanakan pembubaran kerumunan masyarakat yang masih ada di wilayah Kab. Situbondo khususnya pada di daerah kota. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, kedepankan sisi humanis bila akan membubarkan masyarakat apabila masih ditemukan sehingga tujuan PPKM ini bisa tercapai. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar