Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pemeriksaan Calon Penumpang KMP. Munggiango Hulalo oleh Personel Satgas Covid-19 Koramil 0823/09 Jangkar

SITUBONDO - Pemeriksaan Kepada Seluruh calon Penumpang KMP. Muggiyango Hulalo tujuan kepulauan Madura di Pelabuhan Jangkar. Senin (15-11-2021)

Bertempat di ruang tunggu pelabuhan Jangkar, Ds. Jangkar, Kec. Jangkar, Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kepada Seluruh penumpang KMP. Muggiyango Hulalo tujuan Kepulauan Madura di Pelabuhan Jangkar oleh tim satgas Covid-19 Kec. Jangkar 

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serka Agus katakan bahwa kegiaran ini dihadiri oleh pihak Kecamatan Jangkar, 2 anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serka Agus bersama 3 anggota Polsek Jangkar Aipda Harjono bersama 2 anggota Kamla Kopka Supardi beserta 1 anggota Sahbandar Fauzan beserta 2 anggota Dishub, Bpk. Joni beserta 3 anggota dan Petugas PKM Arjasa, Yanuar beserta 2 anggota.

Adapun jumlah Manifes KMP. Muggiyango Hulalo penumpang 23 orang dan kendaraan golongan II 12 unit, golongan IV 2 unit dan V 1 unit.

Pelaksanaan pengecekan bagi calon penumpang KMP Muggiyango Hulalo sejumlah 23 orang oleh petugas satgas Covid 19 Kec Jangkar di tempat parkir Pelabuhan Jangkar. 

Dari Hasil pemeriksaan kepada para penumpang, sjumlah 23 orang yang dilaksanakan pengecekan oleh satgas Covid-19 Kec Jangkar dengan rincian untuk 23 orang penumpang sudah membawa surat keterangan bebas Covid-19 dari daerah asal masing-masing.

Pemeriksaan oleh Tim Satgas Covid-19 Kec. Jangkar kepada seluruh penumpang KMP. Muggiyango Hulalo tujuan kepulauan Madura yang akan berangkat dari pelabuhan Jangkar, bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.  (Azh/Pen)

Posting Komentar

0 Komentar