Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pemeriksaan Ketat Oleh Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Terhadap Pemberangkatan Penumpang di Pelabuhan Jangkar Situbondo

SITUBONDO - Pemeriksaan Ketat Oleh Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Terhadap Pemberangkatan Penumpang tujuan Pulau Raas dan Pulau Sepudi Madura yang akan berangkat dari Pelabuhan Jangkar Situbondo. Kamis (18/11/2021). 

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Erwan sampaikan pemeriksaan terhadap calon penumpang diperketat di pintu masuk Pelabuhan Jangkar.

Ia juga katakan kegiatan ini diikuti oleh aparat gabungan diantaranya dari Kecamatan Jangkar Bpk. Tri Wahono, Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Erwan bersama 1 anggota, Polsek Jangkar Aipda Sarjono bersama 1 anggota, Polair Bripka M. Rofiq bersama 1 anggota, Kamla Kopka Supardi, Sahbandar Bpk. Suparno bersama 3 anggota, Dirjen Hubdat Bpk. Arif bersama 2 anggota dan KKP 1 personel.

Dengan selesainya hasil dari pemeriksaan didapat keterangan bahwa penumpang sudah membawa surat hasil Rapid Test Swab Antigen dari daerah asal masing-masing dengan hasil Negatif (-). 

Manifest penumpang KMP. Dharma Kartika berjumlah 57 orang dan KMP. Satya Kencana berjumlah 83 orang dengan jumlah keseluruhan calon penumpang 140 orang. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar