Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Koramil 0823/14 Jatibanteng Hadiri Minilokakarya Lintas Sektoral di Kantor KB Kec. Jatibanteng Situbondo

SITUBONDO - Personel Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin Hadiri Minilokakarya Lintas Sektoral di Kantor KB Kec. Jatibanteng Situbondo. Senin (22/11/2021). 

Kegiatan dihadiri diantaranya, Camat Jatibanteng (Wahid Wahab Sutan Dini Hari SE.MM), Danramil 0823/14 Jatibanteng yang diwakili (Serma Samsul Arifin), Kapolsek Jatibanteng yang diwakili (Aiptu Sudaryanto), Kepala Puskesmas Jatibanteng (Amrosi S.Kep.Ners), Seluruh Kades Se-Kecamatan Jatibanteng, Seluruh Kader KB Se-Kecamatan Jatibanteng.

Sementara itu Serma Samsul Arifin yang mewakili Danramil menyampekan yang intinya, dalam kegiatan Lintas Sektor yang diadakan hari ini diharapkan bisa berkesinambungan, kami akan berupaya selalu bersinergi bersama Lintas Sektor untuk melaksanakan tugas terkait dengan masalah keamanan. Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Jatibanteng karena kita semua yang ikut bertanggung jawab yang berkaitan dengan pemerintah harus berjalan dengan baik dan lancar.

Serma Samsul Arifin menambahkan, melalui kegiatan lokakarya lintas mini, kami mengharapkan pelayanan kesehatan khususnya di Puskesmas Jatibanteng supaya ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan atas pelayanan kesehatan.

Dan kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini sangat baik sehingga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi dan saya mengharapkan kepada petugas Puskesmas supaya selalu koordinasi dengan Babinsa sehingga semua kegiatan di desa binaannya bisa mencapai hasil yang maksimal karena yang kita hadapi adalah masyarakat.

Kemudian dalam pandemi virus Covid-19, saya menghimbau walaupun kehidupan kita dikembalikan seperti biasanya kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,  hindari kerumunan orang serta untuk sementara tidak berjabat tangan/bersalaman. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penularan/penyebaran virus Covid-19. 

Selama kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan kondusif serta sesuai protokol kesehatan. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar