Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Siaga Kodim 0823/Situbondo Tak Kenal Lelah Apel dan Patroli Malam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Situbondo

SITUBONDO - Personel Siaga Kodim 0823/Situbondo Tak Kenal Lelah Apel dan Patroli Malam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo. Rabu (24/11/2021). 

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Situbondo Jln. PB. Sudirman No. 32 Kel. Patokan Kec./Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan apel dan patroli gabungan dalam rangka Operasi Kamtibmas dan pemberlakuan PPKM Level 3 di wilayah Kab. Situbondo, yang dipimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Athin Irawanto diikuti 10 orang. 

Hadir dalam kegiatan, Personel Siaga Kodim 0823/Situbondo sejumlah 10 orang dipimpin Peltu Gunarto, Subdenpom V/3-5 Situbondo, Serka Fajar, 3-1 SSK anggota Polres Situbondo Dpp Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dhedi dan Anggota Satpol PP 10 orang Dpp Sanjoko.

Dalam pelaksanaan apel gabungan diambil oleh Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dhedi dilanjutkan dengan pengarahan yang intinya, "Kita melaksanakan patroli gabungan dengan penuh rasa tanggung jawab. Dengan tujuan patroli ini untuk membubarkan/memberi arahan apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan.

Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli. Kedepankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM.

Personel patroli gabungan berangkat dengan route Mapolres Situbondo - Gunung Sampan kembali ke Mapolres Situbondo. Dengan lokasi yang dijadikan sasaran patroli gabungan meliputi Warung/PKL di sepanjang jalan/route yang dilalui dan tempat lokalisasi Gunung Sampan.

Kegiatan apel dan patroli malam berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sesuai protokol kesehatan covid-19. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar