Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo Bagi-Bagi Masker Gratis Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

SITUBONDO - Personel Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo Bagi-Bagi Masker Gratis Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Alun-alun Situbondo dan dipimpin langsung oleh Serma Agus Sudrajat. Rabu (24/11/2021). 

Dalam kesempatan itu Serma Agus Sudrajat katakan bahwa regu Siaga On Call PPKM level 3 tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang sedang beraktifitas agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun dengan air yang mengalir. 

Serma Agus Sudrajat dalam kegiatan bagi-bagi masker di Alun-alunun Situbondobondo juga mengingatkan kepada warga yang beraktifitas di sekitaran Alun-alun supaya bersama-sama mentaati himbauan pemerintah tentang pelaksanaan protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal, serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan makanan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga.

Lanjutnya hal ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan TNI berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan. 

Selama kegiatan, berlangsung dengan aman lancar dan tidak hambatan sesuai protokol kesehatan Covid-19. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar