Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo Tak Bosan Gelar Apel dan Patroli Malam di Wilayah Kabupaten Situbondo

SITUBONDO - Personel Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo Tak Bosan Gelar Apel dan Patroli Malam di Wilayah Kabupaten Situbondo, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo, yang dipimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823 Situbondo (Kapten Inf Hadi Sutjipto) diikuti 15 orang. Rabu (24/11/21).

Adapun personel apel tersebut melibatkan Personil Siaga Kodim 0823/Situbondo sebanyak 15 orang dipimpin Kapten Inf Hadi Sutjipto.

Dalam pelaksanaan apel diambil oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo dilanjutkan dengan pengarahan yang intinya," Dalam melaksanakan patroli untuk mengimplementasikan PPKM Level 3, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo.

Dengan tujuan patroli ini untuk membubarkan apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, ke depankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM.

Route patroli itu sendiri," Kodim 0823 Situbondo - Jl. PB.Sudirman - Jl. WR. Supratman - Jl. Kenanga - Jl. Wijaya Kusuma belok kiri - Jl. Sucipto - Desa Talkandang - Pertigaan Masjid Olean - Pasar Olean lurus - Pertigaan Tribungan - Kembali ke Jl. Sucipto - Kembali ke Makodim 0823/Situbondo.

Lokasi yang dijadikan sasaran patroli gabungan," Warung Kopi/PKL disepanjang jalan yang dilalui serta  tempat nongkrong pemuda-pemudi yang berada di Alun - alun Situbondo yang tidak memakai masker. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar