Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Covid Hunter Kodim 0823/Situbondo Tak Kenal Lelah Gencarkan Patroli Malam di Wilayah Kab. Situbondo


SITUBONDO - Satgas Covid Hunter Kodim 0823/Situbondo Tak Kenal Lelah Gencarkan Patroli Malam di Wilayah Kab. Situbondo dalam rangka PPKM Level 3, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo. Sabtu (20/11/21).

Apel dan patroli malam dipimpin langsung oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf YM. Waluyo dan diikuti 27 orang.

Dalam pelaksanaan apel gabungan diambil oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo dilanjutkan dengan pengarahan yang intinya, "Dalam melaksanakan patroli gabungan untuk mengimplementasikan PPKM Level 3, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali khususnya di Kab. Situbondo.


Dengan tujuan patroli ini untuk membubarkan apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, ke depankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM.

Route patroli itu sendiri," Kodim 0823 Situbondo - Jl. PB.Sudirman - Jl. A. Yani - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Argopuro - Jl. Pemuda - Jl. Irian Jaya - Jl. Jawa - Jl. A. Yani - Alun - alun Situbondo - Jl. PB. Sudirman - Makodim 0823 Situbondo.


Lokasi yang dijadikan sasaran patroli gabungan," Warung /PKL disepanjang jalan PB. Sudirman, Cafe Azatea Argopuro memberikan himbauan batas operasional, Warung / PKL sepanjang Jl. Argopuro - Jl. Pemuda - Jl. Irian Jaya dan para pengunjung Alun - alun Situbondo yang tidak memakai masker. 

Selama kegiatan patroli gabungan berlangsung, berjalan aman, lancar dan kondusif. (Azh/Pen)

Posting Komentar

0 Komentar