Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tak Bosan Personel Kodim 0823/Situbondo Gencarkan Giat Patroli Malam

SITUBONDO - Tak Bosan Personel Kodim 0823/Situbondo Gencarkan Giat Patroli Malam. Kegiatan ini dilakukan guna Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat agar percepatan penanganan penularan Covid-19 berakhir. Apel dan Patroli malam berlangsung di Lapangan Apel Makodim 0823/Situbondo, Kamis (18/11/21).

Giat Patroli malam dipimpin langsung oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Sunaryo beserta 15 anggotanya.
 
Pada pelaksanaan giat patroli, Kapten Inf Sunaryo menyampaikan, "Mari kita gencarkan patroli gabungan ini untuk mengimplementasikan PPKM Level 3 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo, "Ujar Kapten Inf Sunaryo.

"Tujuan Patroli kali ini untuk menertibkan masyarakat apabila ada kerumunan khususnya pada sasaran yang telah ditentukan dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli. Junjung tinggi sisi kemanusiaan dan humanis bila akan menertibkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM, "tutur Kapten Inf Sunaryo.
 
Adapun sasaran dalam pelaksanaan patroli berangkat dari Kodim 0823/Situbondo - Jl. PB. Sudirman - Jl. A. Yani - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Argopuro - Jl. Pemuda - Jl. Irian Jaya - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Sucipto - Jl. Wijaya Kusuma - Jl. Seroja - Jl. PB. Sudirman kembali ke Makodim 0823 Situbondo.

Sasaran patroli adalah warung/PKL disepanjang jalan yang dilalui, tempat nongkrong pemuda - pemudi dijalur yang dilalui hingga menuju Makodim 0823/Situbondo.

Selama pelaksanaan patroli malam berlangsung, berjalan aman dan lancar. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar