Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tak Kenal Lelah, Anggota Kodim 0823/Situbondo Patroli Malam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

SITUBONDO - Tak Kenal Lelah, Anggota Kodim 0823/Situbondo Patroli Malam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo dalam rangka PPKM Darurat level 3 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0823/Situbondo. Senin (22/11/21).

Patroli malam ini dipimpin langsung oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Peltu Solikin dan diikuti 10 orang.

Pada pelaksanaan dilapangan Peltu Solikin menyampaikan, "Mari kita melaksanakan patroli tersebut untuk mengimplementasikan PPKM Level 3 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo, "kata Peltu Solikin.

"Tujuan Patroli ini untuk membubarkan apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, kedepankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM,"tutur Peltu Solikin.

Adapun sasaran dalam pelaksanaan patroli berangkat dari Kodim 0823/Situbondo - Jl. PB. Sudirman - Jl. WR. Supratman - Jl. Kenanga - Jl. Wijaya Kusuma - Jl. Sucipto - Alun - alun Situbondo - Jl. PB. Sudirman kembali ke Makodim 0823 Situbondo.

Sasaran patroli adalah warung/PKL disepanjang jalan yang dilalui, tempat nongkrong pemuda - pemudi dijalur yang dilalui hingga menuju Makodim 0823 Situbondo.

Selama pelaksanaan patroli berlangsung, berjalan aman dan lancar. (Azh/Pen)

Posting Komentar

0 Komentar