Hot Posts

6/recent/ticker-posts

35 Orang Calon Penumpang Kapal Diperiksa Ketat Oleh Satgas Covid-19

SITUBONDO - 35 Orang Calon Penumpang Kapal Diperiksa Ketat Oleh Satgas Covid-19 di Pelabuhan Jangkar, Kec. Jangkar, Situbondo. Rabu (15/12/2021) 

Sejumlah 35 orang calon penumpang KMP. Dharma Kartika menjalani pemeriksaan di pintu masuk Pelabuhan Jangkar. Dari hasil pemeriksaan ditemukan 33 orang  membawa Swab Antigen dari daerah asal dengan hasil negatif (-) dan tidak melaksanakan Swab Antigen 2 anak-anak di bawah umur.

Dengan adanya pemeriksaan terhadap calon penumpang yang akan berangkat dari Pelabuhan Jangkar menuju Pulau Raas Madura yang di hadiri oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar Bpk. Tri Wahyono, Koramil Jangkar Serma Anton beserta 1 anggota, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota, Polairud Bripka M. Rofiq, Kamla Kopka Yulianto, Syahbandar Bpk. Ahmad Fauzan beserta 2 anggota, UPP PPR Banyuwangi 2 personel, BTPD XI Jatim Bpk. Arief beserta 2 anggota, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personel dan KKP Bapak Syarif beserta 2 personel.

Selama kegiatan berlangsung, tim gabungan Pelabuhan Jangkar tetap menghimbau kepada calon penumpang kapal agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar