Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Kodim 0823/Situbondo Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Gabungan PPKM Percepatan Pemberian Vaksin

SITUBONDO - Anggota Kodim 0823 Situbondo bersama Tiga Pilar laksanakan Operasi gabungan PPKM dan percepatan pemberian vaksin. Selasa (21/12-/2021)

Serka Gatot P. Selaku Babinsa setempat katakan dalam pelaksanaan operasi PPKM dan percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat dalam rangka implementasi dan penegakan disiplin pada saat PPKM level 3 di wilayah Kab.Situbondo. Penanggung jawab Bpk. Drs. H. Saifullah, M.Si Sekertaris Daerah Kab. Situbondo dihadiri 70 personel.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Kodim 0823 situbondo 7 personel, Polres 25 personel, Subdenpom V/3-5 satu (1) personel, Satpol PP 25 personel, Kejaksaan 4 personel dan Dinas Kesehatan Kab. Situbomdo 7 personel.

Sebelum kegiatan dimulai dilaksanakan apel gabungan di Balai Kelurahan Ardirejo Kec. Panji Kab. Situbondo yang diambil apel oleh Kasat Pol PP. Situbomdo Bpk. Buhari.

Pelaksanaan operasi PPKM dan pemberian vaksin kepada pengendara kendaraan bermotor dan masyarakat Kelurahan Ardirejo yang belum vaksin.

Dalam pelaksanaan operasi PPKM ini masih banyak ditemukan warga masyarakat yang tidak memakai masker dan belum mendapatkan vaksinasi. Petugas yang melaksanakan operasi ini pun memberikan teguran dan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar