Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Siaga di Wilayah Kab. Situbondo

SITUBONDO - Terus dilakukan Apel Siaga dan patroli siang malam oleh anggota Kodim 0823/Situbondo tidak kenal lelah, dalam rangka PPKM Level 3, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo, yang dipimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823 Situbondo Lettu Inf Suudi dengan diikuti 30 orang, Jum'at (24/12/21).

Adapun personel Patroli tersebut melibatkan Personil Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo sebanyak 30 orang Dpp Peltu Ika Oktaviandaru.

Dalam pelaksanaan apel tersebut diambil oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo dilanjutkan dengan pengarahan yang intinya," Dalam melaksanakan patroli untuk mengimplementasikan PPKM Level 3, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo.

Dengan tujuan patroli ini untuk membubarkan apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, ke depankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM.

Route patroli itu sendiri," Kodim 0823 Situbondo - Jl. PB.Sudirman - Jl. WR. Suprapto Jl. Mawar - Jl. Kenanga - Jl. Wijaya Kusuma - Jl. Sucipto - Jl. A. Yani - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Argopuro - Jl. Diponegoro - Jl. Irian Jaya - Jl. A. Yani - Jl. PB. Sudirman - kembali ke Makodim 0823/Situbondo.

Lokasi yang dijadikan sasaran patroli adalah Gereja Katolik Maria Bintang Samudra Jl. Mawar No.39A, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, GPIB Surya Kasih Jl. PB. Sudirman Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo, GBIS Panji Jl. Basuki Rahmad No. 205 Kecamatan Panji, GPPS Bahtera Kasih Jl. Basuki Rahmad No.116 Kecamatan Panji, Gereja Sidang Jemaat Pantekosta Di Indonesia (GSJP) " Bintang Fajar" Jl. Argopuro No. 101 Kecamatan Panji dan Warung Kaki Lima dan tempat nongkrong anan - anak muda di sepanjang rute yang dilalui.

Selama kegiatan patroli berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar