Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/02 Panji Beri Rasa Aman Kegiatan Ibadah Natal

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/02 Panji Beri Rasa Aman Kegiatan Ibadah Natal di wilayah Kec. Panji, Situbondo. Jumat (24/12/2021) 

Babinsa Koramil Panji Serka Suraji dan Sertu Eko bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) Ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2021 di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya ( GPPS ) Bahtera Kasih Jl. Basuki Rahmat Nomor 116 Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. 

Babinsa dan Babinkamtibmas bersama instansi lain nya , Bersama - sama Mengamankan Perayaan Natal 2021.

Tujuan di laksanakan kan Pengamanan ini Supaya Jemaat dalam Melaksanakan Ibadah bisa lebih Tenang dan Fokus, dan Agar Tercipta Wilayah yang Kondusif.

Kegiatan ibadah ummat kristiani dalam rangka Perayaan Natal 2021 ini dihadiri kurang lebih 150 Jemaat dipimpin langsung oleh : Pendeta Kezia Wahyuni
Dengan tema “ Jangan Takut Lukas 1 ayat 30 ”

Babinsa Koramil Panji Serka Suraji mengatakan Guna menjaga keamanan dan Kelancaran jalannya Ibadah ummat kristiani dalam Rangka Perayaan Natal 2021, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di Gereja wilayah masing – masing.

Salah satu bagian dari Teritorial TNI, Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan Situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan Pengamanan di gereja, ” ujar Suraji.
(Pen/23/

Posting Komentar

0 Komentar