Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/07 Asembagus Bersama Aparat Terkait, Pengamanan Kegiatan Ibadah GBIS Naviri Kasih

SITUBONDO - Ibadah Minggu rutinitas/ibadah biasa Jemaat GBIS (Gereja Bethel Injil Sepenuh) Naviri Kasih Asembagus dalam situasi hari raya Natal tahun 2021, dapat pengamanan dari Koramil 0823/07 Asembagus dan Polsek Asembagus serta aparat lainya. Minggu (26/12/2021)

Anggita Koramil 0823/07 Asembagus Serma Afnis Risal sampaikan bahwa bertempat di GBIS (Gereja Bethel Injil Sepenuh) Naviri Kasih yang beralamat di Jl. Raya Asembagus -Banyuwangi, Ds. Trigonco, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Ibadah Minggu rutinitas/ibadah biasa Jemaat GBIS (Gereja Bethel Injil Sepenuh) Naviri Kasih dalam situasi hari raya Natal 2021 yang dihadiri kurang lebih 60 orang. Dalam kegiatan ibadah tersebut dipimpin oleh Bpk. Pendeta Pdt. Stefanus Mataheru.

Petugas pengamanan yang terlibat diantaranya Koramil 0823/07 Asembagus (Serma Afnis Risal dan Serda Rusminto) dan Polsek Asembagus (Ipda Gatot, Bripka Herik dan Bripka Wiwit Wijaya)

Afnis Risal sampaikan kegiatan Ibadah yang dilaksanakan GBIS (Gereja Bethel Injil Sepenuh) Naviri Kasih Asembagus adalah Ibadah Minggu rutinitas/ibadah biasa Jemaat GBIS yang dilaksanakan dalam situasi hari raya Natal tahun 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ibadah tersebut, dilaksanakan dengan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan Covid-19. Untuk Kapasitas ruangan Gereja tersebut berdasarkan ukuran dan kursi yang tersedia bisa menampung jemaat sekitar 200 orang.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib aman lancar dan kondusif.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar