Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Satgas Covid Hunter Pemeriksaan Ketat Calon Penumpang Kapal

SITUBONDO - Bertempat di Pelabuhan Jangkar dilaksanakan pemeriksaan surat Swab Antigen kepada seluruh calon penumpang KMP. DHARMA KARTIKA tujuan Pulau Sepudi Madura yang akan berangkat dari Pelabuhan Jangkar. Pemeriksaan dilakukan oleh satgas gabungan bersama Tim Satgas Covid-19 Kec. Jangkar. Minggu (26/12/2021)

Anggota Koramil 09/Jangkar Serma Gunawan yang tergabung dalam pemeriksaan katakan bahwa KMP. Dharma Kartika dengan calon penumpang sesuai manifest sejumlah 63 orang dan dalam pemeriksaan didapatkan keterangan ke 36 orang sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal masing-masing dengan hasil Negatif (-).

Ia juga tambahkan dari kegiatan ini dihadiri oleh, dari Kecamatan Jangkar Bpk. Tri Wahyono beserta 2 orang Anggota, Koramil 09/Jangkar Serma Gunawan beserta 1 Anggota, Koramil 03/Kapongan Serda Syamriyadi beserta 1 anggota, Polsek Jangkar Aipda Sarjono beserta 1 orang Anggota, Kamla Kopka Supardi beserta 1 orang Anggota, Polair Bripka M.Rofik beserta 1 orang Anggota, Syahbandar Bpk.Fauzan beserta 2 orang anggota, UPP PPR Banyuwangi BPK Sugianto bersama 1 personel, BPTD XI Jatim 2 personel, KKP 1 BPK Syarif dan DDU Bpk Lutfi beserta 3 orang.

Selama kegiatan berlangsung tim gabungan tetap memperketat Protokol Kesehatan sebelum masuk pelabuhan. Semua calon penumpang juga terlebih dahulu diperiksa kesehatanya dengan cara cek suhu badan memakai termo gun oleh tim kesehatan.

Selain pengecekan, petugas juga menghimbau agar calon penumpag kapal selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, wajib pakai masker, pemberian hand sanitizer serta jaga jarak.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar