Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Polsek Hadiri Pembentukan Tim Penjaringan Perangkat Desa

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Polsek Hadiri Pembentukan Tim Penjaringan Perangkat Desa

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin bersama Anggota Polsek Melaksanakan Pengamanan dan menghadiri undangan pembentukan penjaringan Perangkat Pemerintah Desa Kembang sari bertempat dibalai Desa Kembang Sari, Kec. Jatibanteng, Kab. Situbondo. Sabtu (4/12/2021). 

Sementara kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapala Desa Kembangsari Bpk.Helmi. Danramil 0823/14 Jatibanteng yang di wakili Serma Samsul, Kapolsek Jatibanteng yang diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Sudaryanto, Camat Jatibanteng yg diwakili kasi pemerintah Bpk Faisol, Ketua BPD bpk Sakiyah dan seluruh ketua RT dan RW Desa Kembangsari dan undangan 25 orang.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Kembangsari Bpk. Helmi mengatakan adapun hasil pelaksanaan seleksi penyaringan tim, seleksi perangkat desa yang terpilih mengisi jabatan yang kosong yaitu sebagai ketua Ustad Humaidi, sekretaris Edi Suparno, anggota yaitu Latifah, Muksit dan Sudahri. 

Dalam kegiatan tersebut Serma Samsul Arifin mewakili Danramil 0823/14 Jatibanteng
lewat sambutannya menyampaikan “Dengan adanya seleksi itu diharapkan nantinya yang terpilih benar-benar orang yang sudah siap untuk bekerja serta mengabdi kepada masyarakat.

Lanjut dengan kepada yang terpilih nantinya saya ucapkan selamat bergabung serta mengabdi untuk memajukan desa serta siap melayani warga baik siang maupun pada malam hari, utamakan kepentingan warga dari kepentingan pribadi.

“Mari kita semua hormati segala keputusan yang nantinya akan di umumkan oleh panitia pelenyenggara pemilihan perangkatkan desa ini, dan kepada yang terpilih nanti saya ucapkan selamat bertugas segera kenali serta pahami apa yang menjadi tangggung jawabnya sebagai perangkat desa.”pungkasnya.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar