Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Kembangsari

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Polsek Jatibanteng bersama Trantib Kec. Jatibanteng pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Kembangsari. Jumat (24/12/2021)

Bertempat di Pendopo Balai Desa Kembangsari Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan acara Pelantikan Perangkat Desa Kembangsari yang dihadiri kurang lebih 40 orang sebagai penanggung jawab kegiatan kepala Desa Kembangsari (Helmi, S.Pdi).

Danramil 0823/14 Jatibanteng diwakili (Serma Samsul A) katakan yang hadir dalam acara tersebut Camat Jatibanteng (Wahid Wahab Sutan Dini Hari, SE, MM), Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Kapolsek Jatibanteng (AKP Subandriyo, S H), Kepala KUA Jatibanteng (Imron Hanafi, M. H I), Kasi Pemerintahan Kec. Jatibanteng (Faizol Afandi, S H), Kepala Desa Kembangsari (Helmi, S.Pdi), Ketua BPD Beserta anggota, Ketua Panitia penjaringan (Sdr Suparno) beserta anggota, Perangkat Desa Kembangsari serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kembangsari.

Ia juga sampaikan perangkat Desa Kembangsari yang dilantik hari ini juga dilakukan pengambilan sumpah dan janji jabatan Perangkat Desa dan Unsur Staf Perangkat Desa Kembangsari dengan dilanjutkan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dan janji oleh kepala Desa Kembangsari diikuti para perangkat yang dilantik.

Penyerahan Surat Keputusan kepada perangkat Desa yang dilantik oleh kepala Desa Kembangsari. Dalam acara ini Camat Jatibanteng berikan sambutan yang intinya, "Atas nama Forkopimka Jatibanteng mengucapkan selamat kepada perangkat Desa yang baru semoga dengan dilantiknya perangkat desa Kembangsari yang baru pelayanan masyarakat akan lebih cepat, lebih baik dan cepat."

Harapan kami agar perangkat yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan rasa ikhlas. Perangkat adalah pelayan masyarakat oleh karena itu layani masyarakat dengan sebaik - baiknya.
Saya berharap kepada perangkat yang baru dilantik dapat menjadi contoh kepada masyarakat untuk mentaati dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai sebaran Covid-19.

Lanjut Sambutan Danramil 0823/14 Jatibanteng yang diwakili Serma Samsul Arifin ucapan puji syukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang mana telah memberikan kita semua nikmat sehat sehingga kita bisa hadir di Pendopo Balai Desa Kembangsari ini yaitu dalam acara pelantikan perangkat desa. Kepada para perangkat yang baru dilantik saya berharap selalu tetap semangat dan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan tujuan untuk membawa Desa Kembangsari yang lebih baik.

Yang perlu diingat dan disadari bahwa perangkat desa adalah unsur pelayan, oleh karena itu saya berharap bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Pandemi Covid-19 belum berakhir dengan demikian kami Satgas Covid-19 Kec. Jatibanteng menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Maksud dan tujuan kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Kembangsari yaitu dalam rangka pelantikan Perangkat Desa terpilih yang telah melalui penjaringan yang dilaksanakan oleh panitia guna memenuhi kekosongan struktur organisasi di Pemerintahan Desa Kembangsari.

Dengan terpenuhinya struktur organisasi Pemerintahan Desa Kembangsari akan mempermudah Kepala Desa dalam menjalankan pemerintahan desa sehingga pelayanan desa kepada masyarakat akan lebih cepat dan lebih baik.

Dalam kegiatan pelantikan Perangkat Desa Kembangsari dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar