Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Dampingi Pembagian Sembako Bagi Usaha Mikro dan Non Formal

SITUBONDO - Delapan (8) anggota Babinsa di Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama aparat lainya dampingi pembagian Sembako Bagi Usaha Mikro dan Non Formal yang terdampak Covid-19 di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Kamis (30/12/2021). 

Serma Samsul Arifin (Batuud Koramil 14 Jatibanteng) katakan kegiatan ini dilaksanakan didelapan desa di wilayah Kecamatan Jatibanteng Kab. Situbondo. Pembagian Sembako Bagi Usaha Mikro dan Usaha Non Formal Lainnya Yang Terdampak Covid-19 Bersumber Dari Dana Corporate Social Responsibility Kabupaten Situbondo Tahun 2021, dengan penerima bantuan sebanyak 800 orang. penanggung jawab Kepala Dinsos Kab. Situbondo, Samsuri, S.Sos, M.M.

Masyarakat yang menerima bantuan diantaranya Desa Semambung 100 orang, Desa Curahsuri 100 orang, Desa Pategalan 100 orang, Desa Wringinanom 100 orang, Desa Sumberanyar 100 orang, Desa Patemon 100 orang, Desa Jatibanteng 100 orang dan Desa Kembangsari 100 orang.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Wakil Bupati Situbondo, Ny. Hj. Khoirani, S.Pd, MH, Kepala Dinsos Kab. Situbondo, Samsuri, S.Sos, M.M, Camat Jatibateng, Wahid Wahab Sutan Dini Hari, S E. MM, Forum CSR Kab. Situbondo, Kades dari masing-masing desa, Babinsa dari masing masing desa, Bhabinkamtibmas dari masing-masing desa serta masyarakat penerima bantuan. 

Diawal kegiatan, sambutan Camat Jatibanteng yang intinya menyampaikan, "ucapan terima kasih atas kedatangan wakil Bupati Situbondo beserta rombongan yang turut bersimpati terhadap para usaha mikro dan usaha non formal lainnya terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatibanteng."

Kami berharap kepada para hadirin penerima bantuan bagi yang belum melaksanakan vakasinasi kami mohon untuk melaksanakan vaksinasi demi mensukseskan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai sebaran covid-19 di wilayah Kab. Situbondo.

Lanjut sambutan Wakil Bupati Situbondo yang intinya Kami harap kepada bapak ibu sekalian jangan melihat isi atau nilainya tapi agar dilihat kasih sayang para forum Corporate Social Responsibility (CSR) Situbondo untuk masyarakat. Kami ucapkan terima kasi kepada pengurus forum Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah ikut serta berbagi bersama masyarakat yang mempunyai usaha mikro maupun usaha kecil lainnya.

Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi karena sangat bermanfaat dalam peningkatan imun tubuh. Kami menanyakan kepada penerima bantuan apa sudah melaksanakan vaksin, dan pesan Wakil Bupati kepada semua warga wajib vaksin agar memiliki kekebalan tubuh.

Harapan kita semua disetiap kecamatan capaian vaksin harus mencapai 70% agar Kab. Situbondo turun ke level 1. Sekarang sudah muncul varian baru yang lebih cepat penyebarannya oleh karena itu agar masyarakat tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, selalu cuci tangan, jaga jarak dan mari kita sama-sama berdo'a agar Situbondo kedepan lebih maju.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar