Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur Bersama Forkopimca Gelar Opsgakplin Protkes dan Vaksin Ditempat

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur bersama Tiga Pilar laksanakan Opsgakplin di pertigaan Dusun Taman Desa Kalianget Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo. Senin (27/12/2021) 

Pelda Wahyu Sujatmiko sampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh unsur Muspicam diantaranya Danramil 0823/17 Banyuglugur Lettu Inf Su'udi bersama anggota, Sekcam Kec. Banyuglugur Bpk Budiono bersama anggota, Kapolsek Banyuglugur diwakili Ipda Agus bersama anggota dan Kapus Kec. Banyuglugur Bpk Zainudin bersama anggota. 

Sebelum pelaksanaan operasi, pengecekan apel pagi yang dipimpin oleh Lettu Inf Su'udi. 
Ia sampaikan dalam Opsgakplin dengan melibatkan 4 pilar kali ini sasaran utama adalah warga Kec. Banyuglugur untuk menghimbau masyarakat yang keluar masuk baik di desa ataupun kecamatan. 

Ia juga ingatkan untuk selalu mematuhi prokes dan mencari serta memberikan pemahaman tentang vaksin bila ditemukan ada yang belum vaksin diharapkan masyarakat untuk melakukan vaksin di tempat yang sudah disiapkan dari tim kesehatan. Dan yang terakhir bagikan masker bagi warga yang didapatkan keluar masuk tidak memakai masker.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar