Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur Bersama Polsek Setempat dan Aparat Terkait Gelar Operasi Lilin Semeru

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur bersama Polsek setempat dan aparat terkait laksanakan Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru tahun 2021 dalam rangka perayaan Hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2002 di Pos Banyuglugur yang beralamatkan di Jl. Raya Banyuglugur Kec. Banyuglugur, Kab. Situbondo. Selasa (28/12/2021) 

Sertu Ismail Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur sampaikan bahwa pada hari ini Ipda Adri memimpin apel pagi yang dilaksanakan di depan pos pengamanan Operasi Lilin di Pos Banyuglugur. 

Kegiatan apel tersebut dilaksanakan secara rutin setiap pagi dan malam saat pergantian personel pengamanan. Dalam kesempatan itu Ipda Adri selaku perwira pengendali di pos pengamanan tersebut menegaskan, agar setiap personel yang melaksanakan tugas kiranya dapat menjalankan tugasnya dengan penuh ikhlas, disiplin dan bertangung jawab. 

Tugas kita dalam kegiatan ini adalah memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat sehubungan perayaan Hari Natal 2021 dan tahun baru 2022 sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berlangsung dangan aman, tertib dan lancar, kata saat memimpin apel pagi di pos pengamanan Operasi Lilin di wilayah Banyuglugur.

Adapun regu pos di tempat tersebut diantaranya Polri 1 orang dipimpin Ipda, TNI dari Koramil 0823/ 17 Banyuglugur 2 orang dipimpin Sertu Ismail, Dishub Kab. Situbondo, 3 orang dipimpin Samsul, PMI Kab. Situbondo 2 orang dipimpin Bapak Rio dan Dinas Kesehatan 3 orang dipimpin Ibu Kurniawati serta Satpol PP Kab. Situbondo 2 orang.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar