Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Omicron, Serma Mustakim Bersama Aparat Terkait Gelar Opsgakplin Vaksin Ditempat

SITUBONDO - Antisipasi Omicron, Serma Mustakim Bersama Aparat Terkait Gelar Opsgakplin Vaksin Ditempat sebagai implementasi Inmendagri PPKM Darurat level 3 Nomor 66 tahun 2021 di Kec. Sumbermalang Kab. Situbondo. Jumat (25/02/2021)

Bati Tuud Koramil 0823/16 Sumbermalang Serma Mustakim bersama aparat terkait adakan operasi yang bertempat di Jl Raya Rengganis depan Masjid Al-Iklas Desa Tlogosari Kec. Sumbermalang Kab. Situbondo.

Operasi Yustisi, dalam Rangka Penindakan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Sebagai Implementasi Inmendagri Level 3 Nomor 66 Tahun 2021 yang diikuti sekitar 20 orang ini diantaranya, Camat Sumbermalang (Andy Fitriyono,SOS beserta Staf), Kepala Puskesmas Sumbermalang ( Hari Santoso.S.Kep.Ns), Bati Tuud Koramil 0823/16 Sumbermalang (Serma Mustakim beserta 3 orang anggota), Polsek Sumbermalang (Aiptu Wakimin Sentot beserta 2 orang anggota), Kasi Trantib Kec. Sumbermalang (Buyung beserta 2 orang anggota) dan Tim Medis PKM Sumbermalang.

Personil gabungan sebelum pelaksanaan oprasi yustisi berkumpul di sasaran depan Masjid Al- Iklas Desa Tlogosari Kec. Sumbermalang. Operasi yustisi terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di Pertigaan Jln Raya Rengganis depan masjid Al Ikhlas yang tidak menggunakan masker dan yang belum divaksin langsung dilakukan vaksin di pos vaksin yang telah di siapkan. 

Dalam kegiatan ini pengguna jalan yang terjaring dan tidak menggunakan masker, sedangkan belum melaksanakan vaksin sebanyak 48 orang dan langsung di lakukan vaksin di tempat.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar