Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Aktif Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

SITUBONDO - Kodim 0823/Situbondo melalui seluruh Babinsa jajarannya aktif memberikan sosialisasi disiplin protokol kesehatan. Ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Diharapkan dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Situbondo. Jumat (03/12/2021). 

Demi mencegah penyebaran sekaligus memutus rantai penyebaran wabah Virus Corona, membuat Anggota Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran melaksanakan pemantauan serta memberikan himbauan dan sosialisasi pentingnya disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Mangaran, Kecamatan Mangaran.

Para Babinsa yang datang di pasar tersebut selalu ingatkan kepada pengunjung pasar, ia pun meminta tolong kepada pengunjung untuk selalu pakai maskernya dan jangan lepas masker saat bertransaksi serta tetap patuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Serka Hairul juga mengatakan, pada umumnya aktifitas pengunjung dan pedagang pasar cukup ramai pada pagi hari seperti saat ini. Untuk itu pihaknya Koramil Mangaran terus mengingatkan warga yang sedang berbelanja agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun.

Dengan harapan kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk disiplin patuhi prokes. Sekaligus menghimbau warga agar tetap mematuhi aturan yang sudah di berikan pemerintah. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar