Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Kawal Penyaluran Bantuan Beras PPKM Kepada Masyarakat

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/06 Kendit Babinsa Desa Balung Serka M. Rokhum H. bersama Anggota Polsek Kendit melaksanakan pengamanan penyaluran bansos beras PPKM Tahun 2021 dari Dinas Sosial Pemerintah Situbondo bertempat di Balai Desa Balung, Kec. Kendit, Kab. Situbondo. Selasa (07/12/2021)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kab. Situbondo.
Bpk. Heri Cahyo, Camat Kendit Bpk. Atin Suratin, S.Sos., Kades Balung, Kepala Desa Sawari dan perangkat desa, Babinsa Desa Balung Serka M. Rokhum, Bhabinkabtibmas Desa Balung Bripka Deni serta penerima bansos beras selama PPKM Tahun 2021.

“Sebelum penyaluran dilaksanakan, kami menghimbau kepada warga penerima bantuan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan bagi warga yang tidak memakai masker diarahkan untuk kembali mengambil masker dan selanjutnya menerima beras bantuan tersebut,” terang Serka Rokhum.

Sementara itu Babinsa Balung mengatakan dalam pelaksanaan penyaluran beras Bansos dari Dinas Sosial kepada penerima bantuan dalam pengawasan dan pengawalan ketat dari pihak Koramil dan Polsek dalam hal ini Babinsa. Adapun jumlah beras yang di salurkan PPKM Tahun 2021 kepada 100 orang penerima bantuan @5 Kg dengan penanggung jawab Kepala Dinas Sosial Kab. Situbondo.

"Sementara Kapala Desa Balung menyampaikan Kepada Bapak TNI-Polri Kecamatan Kendit mengucapkan "banyak berterima kasih atas bantuannya dalam pengamanan pelaksanaan kegiatan ini hingga lancara dan aman." Imbuh Sawiri

“Setiap pembagian bansos pemerintah, kami selalu hadir mengawal dan memberikan pelayanan pengamanan bersama unsur pilar lainnya agar dalam penyalurannya tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini,” Terang Babinsa Balung.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif sesuai protokol kesehatan covid-19. 
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar