Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bati Ops Kodim 0823 Situbondo Peltu Safriliansah Tegaskan Regu Siaga On Call Woro-woro Opsgakplin

SITUBONDO - Bati Ops Kodim 0823 Situbondo Peltu Safriliansah hari ini ambil apel Regu Siaga On Call Ia juga perintahkan kepada regu siaga untuk tingkatkan patroli woro-woro kembali di PPKM level 3 ini. Anggota siaga agar melaksanakan woro-woro pembagian masker dalam oprasi penegakan disiplin (opsgakplin) covid-19 di sasaran pertokoan, warung, terminal, alun-alun, pelayan publik dan tempat-tempat lainya, Tegasnya. Rabu (22/12/2021)

Sedangkan regu siaga On Call lakukan operasi penegakan disiplin (opsgakplin) covid-19 pagi ini yang dipimpin oleh tertua Batuud Koramil 14 Pelda M. Solikin, ia katakan bahwa kegiatan tersebut menindak lanjuti perintah pimpinan yang harus dilakukan. Pagi ini opsgakplin kita adakan di jl. mawar dan di depan kantor DPRD Situbondo, di terminal dan Pasar Mimbaan.

Pelda M. Solikin juga menjelaskan selain opsgakplin covid+19 personel siaga On Call tetap melaksanakan kegiatan sesuai petunjuk pimpinan, diharapkan bisa semaksimal mungkin dalam membantu percepatan penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo.

Ia juga ingatkan kepada regu siaga On Call yang dipimpinnya supaya mengajak kembali kepada warga agar lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa juga kita ingatkan masyarakat yang belum vaksin agar segera megikuti vaksinasi. kita jangan bosan untuk terus ingatkan tentang 5m dan pentingnya protokol kesehatan covid-19 di masa pandemi.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar