Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bati Ops Kodim 0823/Situbondo Peltu Safriliansah Kerahkan Seluruh Babinsa Tingkatkan PPKM Level 3

SITUBONDO - Bati Ops Kodim 0823/Situbondo Peltu Safriliansah Kerahkan Seluruh Babinsa Koramil 0823/01 sampai 0823/17 Tingkatkan PPKM Level 3. Anggota Koramil melaksanakan woro-woro, pembagian masker dalam operasi penegakan disiplin (opsgakplin) covid-19 di wilayah masing masing, dengan sasaran pertokoan, warung, terminal, alun alun, pelayanan publik dan tempat-tempat lainya. Kamis (2/12/2021). 

Nampak Koramil 0823/08 Banyuputih lakukan operasi penegakan disiplin (Opsgakplin) covid-19 yang dipimpin olek Batuud Peltu Sunardi, ia katakan bahwa kegiatan tersebut menindaklanjuti perintah pimpinan yang harus dilakukan. Pagi ini Opsgakpin kita adakan di tempat-tempat keramaian diantaranya pasar, warung, pertokoan dan pelayanan publik dan tempat lainnya. 

Petu Sunardi juga menjelaskan selain Opsgakplin covid-19 personel Koramil tetap melaksanakan kegiatan pendampingan vaksin, diharapkan para Babinsa bisa semaksimal mungkin dalam membantu pelayanan vaksin di wilayah.

Ia juga ingatkan kepada Babinsa yang selalu ada di wilayah supaya mengajak kembali kepada warga masyarakat yang belum vaksin agar segera megikuti vaksinasi. Babinsa jangan bosan untuk terus ingatkan tentang 5M dan pentingnya protokol kesehatan covid-19 di masa pandemi. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar