Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika ke-76 TNI AD, Kodim 0823/Situbondo Gelar Bersih-Bersih TMP

SITUBONDO - Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika ke-76 TNI AD, Kodim 0823/Situbondo Gelar Bersih-Bersih TMP. Senin (13/12/2021)

Sambut Hari Juang Kartika Ke-76 Tahun 2021, Kodim 0823/Situbondo memberikan penghormatan kepada para pahlawan, salah satunya adalah dengan melakukan Karya Bakti, berupa pembersihan 3 tempat TMP yang ada di Kabupaten Situbondo. Karya Bakti digelar dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke-76 Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember. 

Kapten Inf Sukoanoto Danramil 0823/15 Bungatan yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan, "kegiatan merupakan rangkaian dari Hari Juang Kartika Tahun 2021. Selain kegiatan ini, juga mengadakan bakti sosial dan donor darah" ujarnya.

"Ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat jasa pahlawannya". ungkapnya. 

Selama kegiatan berlangsung, tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 . "Kita sebagai penerus kemerdekaan wajib mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang sudah rela berkorban. Bahkan sampai mengorbankan nyawa dalam merebut kemerdekaan". tuturnya.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar