Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. Pimpin Upacara Tradisi Purna Tugas Personel Kodim 0823/Situbondo

SITUBONDO – Tradisi Penyambutan purna tugas personel Kodim 0823/Situbondo yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari Tahun 2021. Selasa (28/12/2021)

Bertempat di Makodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 32, Kel. Patokan, Kec/Kab. Situbondo. Melaksanakan kegiatan acara Tradisi Penyambutan purna tugas personel Kodim 0823/Situbondo yang tergabung dalam Satgas Apter (Satuan Tugas Aparat Teritorial) wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari Tahun 2021 dipimpin langsung oleh Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., dan Perwira acara Kapten Inf Hadi S. 

Dengan pasukan upacara penyambutan 1 (satu) Ton Personel gabungan Ba/Ta, 1 (satu) Ton Kelompok Perwira dan di hadiri diantaranya, Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Kasdim 0823/Situbondo, Mayor Inf Sampak, S.Ag. beserta para Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim 0823/Situbondo, perwakilan personel dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0823/Situbondo 2 (dua) orang dan 3(tiga) Personel Kodim 0823/Situbondo yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVIII/Kasuari Tahun 2021 (sertu Yohannes Max, Serda Budi Tarigan dan Koptu Ashari) dan Para Bintara dan Tamtama Kodim 0823/Situbondo.

Dalam amanatnya Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya atas rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan acara tradisi penyambutan purna tugas personel Kodim 0823/Situbondo yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari Tahun 2021 dalam keadaan sehat wal'afiat.

Dandim dan atas nama seluruh warga Kodim 0823/Situbondo mengucapkan selamat datang kepada para personel yang telah menyelesaikan penugasan sebaga Satgas Apter Wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari dengan baik.

Kegiatan ini adalah tradisi satuan dalam menyambut personel yang telah selesai melaksanakan tugas negara. Ini merupakan suatu kebanggaan kita bersama, dimana rekan kita telah berhasil dan selamat saat menjalankan tugas sehingga dapat berkumpul kembali dengan kita dan keluarganya. 

Tugas Apter bukan hal yang mudah namun membutuhkan loyalitas dan integritas yang tinggi. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas tersebut, semoga menjadi panutan bagi personel yang lainnya.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar