Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. Bersama Kapolres Gelar Pengecekan Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. bersama Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa'i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Hukum Polres Situbondo. Rabu (29/12/2021).

Pos Pam yang dicek oleh Kapolres dan Dandim 0823 Situbondo, yakni Pos Pam Nataru wilayah Kecamatan Kota, Pos Pam Nataru Kecamatan Jangkar dan Pos Pam Nataru Kecamatan Banyuputih.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0823 Situbondo bersama Kapolres menyampaikan arahan kepada petugas Pos Pam yang intinya terkait pelaksanaan pengamanan Nataru dengan penerapan berupa pengetatan prokes guna mencegah penyebaran Pandemi Covid-19.

Selain itu, Dandim juga memberikan bingkisan kepada personel gabungan petugas Pengamanan Ops Lilin 2021 yang berada di Pos Pam Nataru.

Beliau juga berpesan kepada anggota pos pam agar selalu tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, perhatikan protokol kesehatan covid-19 saat melaksanakan tugas di lapangan, dan utamakan kesehatan setiap anggota serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas , pungkas Dandim.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar