Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. Bersama Forkopimda Gelar Pengecekan Pos Pam Nataru

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. gelar pengecekan Pos Pam Nataru bersama Forkopimda Kab. Situbondo. Sabtu (01/01/2022)

Bertempat di beberapa lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan wilayah Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan pemantauan lapangan pelaksanaan liburan tahun baru 2022 oleh Forkopimda Situbondo beserta rombongan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19 menjelang, saat dan pasca pergantian tahun 2021 ke tahun 2022 di Kabupaten Situbondo.

Adapun rombongan Forkopimda Situbondo yang melaksanakan pengecekan tersebut diantaranya, Bupati Situbondo (Drs. Karna Suswandi, M.M), Wakil Bupati Situbondo (Nyai Hj. Khoirani, S. Pd, M.H), Dandim 0823 Situbondo (Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P), Kapolres Situbondo (AKBP Achmad Imam Rifa'i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS), Sekretaris Daerah Situbondo (Drs. Saifullah, M.M), Para Staf Ahli dan Asisten Setda Kab. Situbondo, Kasatpol PP Situbondo (Bukhari, S.E.T), Kadishub Situbondo (Drs. Tulus Priatmadji, M.M), Kepala Kominfo Situbondo (Dadang Aries Bintoro, S.Sos, M.Si), Kepala Dinas Kesehatan Kab. Situbondo (Dwi Herman Susilo, SKM, M.Kes), Kepala BPBD Situbondo (Drs. Ec Zainul Arifin, M. Si) dan Kabag Humas Pemkab Situbondo (Agung Wintoro, S. STP, M. Si).

Dan hadir dalam kegiatan sebagai berikut, Jajaran Forkopimka yang dikunjungi, Jajaran Kepala Puskesmas yang dikunjungi, Kepala Perusda Pasir Putih, Kepala TN Baluran dan Kepla Pelabuhan Jangkar .

Pelda Wahyu Sujatmiko Batuud Koramil 17 Banyuglugur Katakan bahwa Forkopimda beserta rombongan tiba di Rest Area Utama Raya Ds./Kec Banyuglugur Kab. Situbondo dan disambut oleh Forkopimka Banyuglugur beserta Kapus Banyuglugur, rombongan melaksanakan pengecekan Pos Pam Nataru, selanjutnya disambut oleh Danpos beserta anggota. 

Didampingi Forkopimda Bupati Situbondo memberikan arahan kepada anggota pos Nataru Banyuglugur yang intinya, "Tingkatkan pengamanan personel dan kesiap siagaan personel. Tetap solidkan sinergitas, jaga kesehatan, sikap tampang, tupoksi untuk cek mobilitas masyarakat baik vaksinasi, rapid/ PCR.

Lanjut penyerahan bingkisan oleh Forkopimda Situbondo kepada anggota Pos Pam Nataru, rombongan melaksanakan pemantauan kepada para pengunjung yang melaksanakan wisata di Rest Area Utama Raya.

Pelda Wahyu juga sampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan pemantauan lapangan pelaksanaan liburan tahun baru 2022 oleh Forkopimda Situbondo beserta rombongan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19 menjelang, saat dan pasca pergantian tahun 2021 ke tahun 2022 di Kabupaten Situbondo.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar