Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/15 Bungatan Kapten Inf Sukoanoto Bersama Forpimca Hadiri Pelantikan Kepala Dusun Terpilih

SITUBONDO - Danramil 0823/15 Bungatan Kapten Inf Sukoanoto bersama Forpimca hadiri pelantikan Kadus Pecaron terpilih merupakan hasil nilai tertinggi seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Pasir Putih. Rabu (29/12/2021) 

Danramil 15 Bungatan, Kapten Sukoanoto katakan bahwa kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Pasir Putih Kec. Bungatan Kab. Situbondo yang dihadiri diantaranya Camat Bungatan Jupri Setyo Utomo S,Stp, Danramil 0823/15 Bungatan Kapten Inf Sukoanoto beserta 4 personel, Kapolsek Bungatan Iptu Sukamto, Kades Pasir Putih H. Syaenal Arifin beserta perangkatnya, Pengasuh PP Subulus Salam Pecaron KH. Wakhid, Ketua BPD Pasir Putih Bpk. Haris, Kadus terpilih Saiful Bahri dan Toga, Tomas dan Tim penggerak PKK Pasir Putih ± 30 orang. 

Ia juga sampaikan dari rangkaian kegiatan setelah pembacaan Skep Kades Pasir Putih tentang pengangkatan perangkat Desa dan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan penandatanganan berita acara serta pelantikan Kadus Pecaron Desa Pasir Putih oleh Kades Pasir Putih dan penyerahan surat keputusan.

Adapun Kades Pasir Putih H. Syaenal Arifin dalam sambutanya yang intinya selamat kepada Kadus Pecaron Desa Pasir Putih yang telah dilantik semoga amanah dan harapan kami tunjukkan kinerjanya yang baik sebagai Kadus Pecaron. Kedepan bimbingan dan arahan akan selalu kami sampaikan sebagai bekal dalam bertugas.

Sambung sambutan Camat Bungatan Bapak Jupri Setyo Utomo, S,Stp. Ia sampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia penjaringan perangkat Desa Pasir Putih yang telah melaksanakan kegiatan penjaringan dengan baik dengan mengedepankan atau mewujudkan netralitas.

Peran aktif Kadus sangat diharapkan untuk itu segala permasalahan dilingkungan masyarakat Dusun Pecaron harap direspon dengan baik dan jaga nama baik keluarga, jabatan, instansi serta sebagai tokoh yang dipandang oleh masyarakat.

Dalam pelantikan Kadus terpilih Dusun Pecaron Desa Pasir Putih Kec. Bungatan Kab. Situbondo berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan Prokes Covid-19.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar