Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Hadapi Natal dan Tahun Baru, Satgas Covid Hunter Gelar Pemeriksaan Ketat di Pelabuhan

SITUBONDO - Hadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) pemeriksaan semakin diperketat di Pelabuhan Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo oleh petugas gabungan dan Satgas Covid-19. Kamis (09/12/2021)

Bertempat di halaman parkir Pelabuhan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap kedatangan penumpang KMP. Dharma Kartika yang baru tiba dari Pulau Raas Madura. 

Aparat gabungan yang bertugas pada malam ini secara selektif melakukan pemeriksaan di Pelabuhan Jangkar. Dalam kegiatan ini personel yang terlibat dalam pemeriksaan diantaranya, Anggota Koramil Jangkar Serma Gunawan beserta 1 anggota, Polsek Jangkar Bripka Fanani, Polair Bripka Rofik beserta 1 anggota, Kamla Kopka Yulianto, Syahbandar Bpk. Fauzan bersama 2 anggota, UPP PPR Banyuwangi Bpk. Sugianto bersama 1 personel, BPTD XI Jatim Bpk. Arif beserta 2 personel dan KKP 1 Bpk. Syarif.

Serma Gunawan Anggota Koramil 0823/09 Jangkar yang tergabung dalam kegiatan ini katakan bahwa hasil dari pelaksanaan pemeriksaan dari penumpang KMP. Dharma Kartika untuk jumlah penumpang 48 orang sudah membawa surat Swab dari daerah asal masing-masing dengan hasil negatif (-). 

Ia juga katakan bahwa kegiatan ini semakin ditingkatkan untuk menghadapi natal dan tahun baru. Dengan harapan dapat mencegah/mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 lewat penumpang kapal yang datang maupun yang akan berangkat.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar