Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Hadapi Nataru PPKM Level 3, Anggota TNI Gencarkan Disiplin Protokol Kesehatan

SITUBONDO - Hadapi Nataru PPKM Level 3, terus diberlakukan untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat, Koramil 0823/10 Arjasa tidak henti-hentinya menghimbau pengguna jalan untuk tetap menggunakan masker. Himbauan dilakukan dengan melaksanakan operasi yustisi. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari dengan sasaran berpindah-pindah tempat. Rabu (08/12/2021)

Koramil 0823/10 Arjasa yang di pimpin Pelda Eko S sampaikan bahwa Koramil 0823/10 Arjasa terus melaksanakan operasi PPKM level 3 demi menekan tingkat penyebaran Covid-19 di wilayahnya apalagi saat ini menghadapi Nataru.

Pelda Eko S tambahkan bahwa sudah menjadi tugas TNI maupul Polri dan pemerintah melaksanakan penegakan PPKM level 3 guna meningkatkan kesadaran warga masyarakat dan pentingnya disiplin protokol kesehatan.

Operasi PPKM level 3 ini, Anggota Koramil 0823/10 Arjasa bersama tiga pilar terus menghimbau tetap memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, "Siapa yang lengah menjalankan protokol kesehatan, virus akan mudah memasuki tubuh seseorang atau bisa terpapar Covid-19" tutur Pelda Eko S. 

Operasi Yustisi PPKM level 3, untuk pencegahan penularan Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat luas tanpa terkecuali. Ini berlaku untuk semua orang, baik pengguna jalan, pedagang dan warga masyarakat lainnya, termasuk para petugas wajib disiplin protokol kesehatan.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar