Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jelang Natal dan Tahun Baru, Satgas Covid-19 Gencarkan Apel dan Patroli Malam

SITUBONDO - Jelang Natal dan Tahun Baru, Satgas Covid-19 Gencarkan Apel dan Patroli Malam yang dilaksanakan di Makodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman No.32 Kel. Patokan, Kec./Kab. Situbondo dan dilanjutkan patroli gabungan diantaranya personel Siaga On Call Kodim 0823, Polres, Sat Pol PP dan PMK Kab. Situbondo dalam rangka PPKM Level 3 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo yang dipimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Joni Kriswanto diikuti 32 orang. Sabtu (18/12/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut
Pa Jaga Kodim 0823/Situbondo, Pelda Heri Sanjoko beserta anggota Siaga On Call sebanyak 10 orang dpp Serma Edi Purnomo

Polres Situbondo sebanyak 10 dpp Kaurmin Satreskrim Polres Situbondo, Iptu Kusmiani SH, Satpol PP Kab. Situbondo sebanyak 12 orang dpp Kasi Lin Damkar Satpol PP Kab. Situbondo, Bapak Hasanudin

Pelaksanaan persiapan patroli oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Joni Kriswanto dengan pengarahan yang intinya :

Melaksanakan patroli untuk mengimplementasikan PPKM Level 3 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo.

Patroli tersebut bertujuan membubarkan kerumunan masyarakat dengan tetap mengutamakan faktor keamanan, keselamatan dan mengedepankan sisi humanis demi tercapainya tujuan PPKM.

Personel patroli berangkat dengan route :
Kodim 0823/Situbondo - Jl. WR. Supratman - Jl. Wijaya Kusuma- Jl. Seroja- Jl. PB. Sudirman - Alun-alun Kab. Situbondo- kembali ke Kodim 0823/Situbondo.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah Warung/PKL di sepanjang jalan/route yang dilalui, Tempat nongkrong pemuda-pemudi di jalur yang dilewati. 

Dari hasil pelaksanaan patroli yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Situbondo, kebanyakan warung/PKL sepanjang route yang dilalui masih ditemukan ada yang buka (belum tutup) berikut beserta para pengunjungnya namun dihimbau oleh petugas secara humanis untuk segera tutup dan selalu memprioritaskan Prokes.

Selain Pelaksanaan apel malam, juga dilanjutkan kegiatan patroli gabungan dalam rangka penegakan disiplin Prokes Covid-19 dimasa PPKM Level 3 dan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar