Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kapten Inf Sunaryo Bersama Anggotanya Gelar Apel dan Patroli PPKM Level 3 di Wilayah

SITUBONDO - Kapten Inf Sunaryo Bersama Anggotanya Gelar Apel dan Patroli PPKM Level 3 di Wilayah Kabupaten Situbondo sebagai upaya percepatan penanganan penularan Covid-19, Anggota Kodim 0823/Situbondo gelar apel dan Patroli dalam rangka PPKM Darurat level 3 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0823/Situbondo, Sabtu malam hari (4/12/21).

Dalam kegiatan patroli kali ini dipimpin langsung oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Sunaryo dan diikuti 10 orang dan anggota Polres 10 orang.
 
Pada pelaksanaan dilapangan Kapten Inf Sunaryo menyampaikan, Mari kita melaksanakan patroli untuk mengimplementasikan PPKM Level 3 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo,"kata Kapten Inf Sunaryo.

" Tujuan Patroli ini untuk membubarkan apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, kedepankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM,"tutur Kapten Inf Sunaryo.
 
Adapun sasaran dalam pelaksanaan patroli berangkat dari Kodim 0823/Situbondo - Jl. PB. Sudirman (ke arah Barat) - Belok Kanan ke Jl. Anggrek - Belok Kanan ke Jl. Wijaya Kusuma - Belok Kanan ke Jl. Seroja - Belok Kiri ke Jl. A. Yani menuju ke Alun - alun Kabupaten Situbondo dan kembali ke Makodim 0823/Situbondo.

Sasaran patroli adalah warung/PKL disepanjang jalan yang dilalui, tempat nongkrong pemuda - pemudi yang dilewati.

Selama pelaksanaan patroli berlangsung, berjalan aman dan lancar.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar