Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. Pimpin Apel Pagi Anggota dan PNS

SITUBONDO - Mayor Inf Sampak, S.Ag. Kasdim 0823/Situbondo pimpin apel pagi anggota dan PNS Makodim yang bertempat di Lapangan Apel Makodim. Senin (20/12/2021)

Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S. Ag. mengatakan, "Pertama - tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih diberi kesehatan dan keselamatan sehingga bisa melaksanakan apel pagi ini. "

Kasdim juga menambahkan, "Kepada seluruh anggota yang juga mengingatkan disiplin, kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Hindari teguran sekecil apapun apabila ada kendala segera tanyakan kepada yang tertua di stafnya masing-masing."

Ia juga tekankan salah satunya kegiatan vaksin jadi pekerjaan yang harus diutamakan. Kita gelorakan dengan disiplinkan himbauan sesuai aturan yang ada. Tingkatkan lagi kegiatan woro-woro untuk percepatan vaksin. Selain itu, disiplin penerapan protokol kesehatan terus melakukan sosialisasi dan himbauan disetiap aktivitas masyarakat.

Penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 menjadi prioritas utama, walaupun situasi wilayah teritorial tidak terjadi peningkatan angka yang signifikan, tetapi kita perlu waspada dan membantu percepatan vaksinasi.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar