Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. Bersama Unsur Forkopimda Gelar Pembagian Bantuan Belanja Tidak Terduga

SITUBONDO - Di lima (5) Kecamatan di wilayah Kabupaten Situbondo sejulah 583 orang Bantuan Belanja Tidak Terduga (BTT)
meliputi Kec. Mangaran 79 orang, Kec. Panji 140 orang, Kec. Situbondo 113 orang, Kec. Panarukan 141 orang dan Kec. Kendit 110 orang. Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd, M.H. bersama Kasdim 0823/Situbondo, Mayor Inf Sampak, S.Ag. bersama unsur Forkopimda salurkan dana tersebut. Selasa (21/12/2021)

Pelda Sukardi (Batuud Koramil 0823/04 Mangaran) sampaikan Pembagian Bantuan Tunai kepada pelaku usaha mikro dan pekerja sektor informal lainnya yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19)

Bertempat di Pendopo Kecamatan Mangaran Jl. Raya Mangaran, Desa Mangaran, Kec. Mangaran, Kab. Situbondo, kali ini dilaksanakannya kegiatan pembagian Bantuan Tunai bagi pelaku usaha mikro dan pekerja sektor informal lainnya yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dari sumber dana Belanja Tidak Terduga (BTT) oleh Bupati Situbondo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd, M.H., Kasdim 0823/Situbondo, Mayor Inf Sampak, S.Ag., Kadis Koperasi dan Usaha Mikro, Drs. Nugroho, M. Si., Perwakilan Polres Situbondo, AKP Hazanuddin, Kasi Barang Bukti Kejaksaan Situbondo, Amir Nurahman, SH, MH., Camat Mangaran Bambang Sujatmiko M.Si beserta para Kasi dan stafnya., Mewakili Danramil 0823/04 Mangaran, Pelda Sukardi Batuud Koramil 0823/04 Mangaran serta Para penerima bantuan tunai sebanyak 79 orang dari Kecamatan Mangaran.

Dalam kegiatan yang ada di Kecamatan Mangaran diawali dengan sambutan oleh Camat Mangaran Bambang Sujatmiko, M.Si yang intinya Pemberian bantuan tunai dari pemerintah Kabupaten Situbondo untuk memberikan bantuan kepada masyarakay yang terdampak Covid 19 ini.

Ia juga sampaikan himbauan kepada masyarakat kita "Agar kekebalan tubuh terjaga dan harapan Bupati angka capaian vaksin bisa sampai 70 %. Bagi penerima bantuan ini harus sudah tervaksin tetapi kita tidak memaksa nantinya harus vaksin di desanya." Ujar Pelda Sukardi

"Kita berharap sedia payung sebelum hujan jadi harus masyarakat tervaksin agar kekebalan tubuh kuat sehingga apabila Covid 19 datang tubuh kita sudah kuat. Ucapan terima kasih kepada Kadis Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Situbondo yang sudah peduli memberikan bantuan ini". Lanjut Sukardi

Sementara itu Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. dalam sambutanya menyampaikan, bahwa dampak Covid 19 siang dan malam kita bekerja untuk menekan angka kematian masyarakat yang terkena Covid 19 sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Situbondo. Vaksin di negara luar harus bayar tapi masyarakat Indonesia vaksin sudah gratis tapi masyarakat kita kurang untuk ikuti vaksin.

Untuk saat ini kita masuk ke level 3 menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 diminta kepada masyarakat agar divaksin bagi yang belum divaksin tetapi setelah divaksin tetap mengikuti protkes Covid 19.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar